STATUS PANEL ADMIN

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin : ONLINE
User : Pengunjung Online
Jasa membuat blog murah, keren, support adsense

Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Membuat Order Form di Blog

Cara Membuat Order Form di Blog, nah kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial nagaimana cara mebuat form order di blog secara gratis.
Membuat Order Form di Blog tidak lah susah teman hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa membuat Order Form di Blog anda dengan sendirinya.
Dalam artikel  Cara Membuat Order Form di Blog  ini nantinya anda akan membuat Form di Blog seperti milik saya silakan lihat contohnya di >> Pemesanan <<. anda sudah melihat order Form di Blog  ini kan, nah sekarang waktunya anda belajar cara membuat order form di blog dengan tangan anda sendiri dengan mengikuti tutorial berikut ini :
Cara Membuat Order Form di Blog Pertama :
Pertama anda harus mendaftar terlebih dahulu di emailmeform.com, silahkan klik ling tersebut untuk mendaftar , lihat gambar di bawah ini .
cara membuat order form di blog
Silahkan anda mendaftar dengan mengkil singup no for free dan anda ikuti langkah langkah yang mereka tunjukan untuk membuat order form di blog nantinya .
Maaf jika saya tidak mengajarkan cara mendaftarnya karena saya yakin anda pasti bisa jika hanya seperti itu saja . sekarang saya anggap anda sudah mendaftar di emailmeform.com dan sekarang silahkan login untuk meneruskan cara membuat order form di blog anda .
Ketika anda sudah login maka anda tepat berda sama persis seperti gambar di bawah ini .
cara membuat order form
 Langkah selanjutnya cara membuat order form di blog yaitu dengan mengklik tobol add form di bagian kanan atas kemudian di sana ada 2 pilihan silakan pilih yang pertama y ( Go to the Template section. I’d like to choose from a list of pre-made forms. ) . maka anda akan di bawa kehalam seperti gambar order form di bawah ini .
 cara membuat order form blog
Klik gambar untuk memperbesa, ingat teman untuk sementara ini anda ikuti saja pilihan yang sudah saya contohkan di gambar tersebut y, nanti kalau sudah tahu cara membuat order form di blog anda bisa mengotak-atik sendiri nantinya.
Ok lanjutkan cara membuat order form di blog dengan mengklik tombol coztumize maka anda akan di arahkan ke halam tempat mengedit order form anda seperti gambar di bawah ini .
cara membuat order form blogspot
Di bagian ini lah yang perlu anda sesuaikan atau anda edit berdasarkan keperluan anda seperti nama barang dan harga jual, menambah nama barang dan harga dan menghapus paket barang dan harga di order form blog anda .
Untuk mengeditnya sangat lah mudah, anda tinggal mengklik bagian-bagian yang ingin di edit , lihat gambar di atas saya mengedit nama order form punya saya ketika saya kelik namnya maka di sebelah kiri ada tempat untuk mengganti nama order form .
Jika anda sudah selesai langsung saja klik tombol save form maka anda akan melihat seperti gambar di bawah ini .
order forom di blog
Silahkan pilih yang nomor 2 y karena kita akan merubah email yang akan memerima pesan jika ada yang melakukan pemesanan. setelah anda klik anda akan berada seperti gambar berikut .
order form di blog blogspotJika anda ingin menambahakan email lain untuk menerima pesan jika ada yang melaukan pemesanan dari order form di blog anda maka anda tinggal menambahkan email tersebut di add recipient dan klik tombol + di sebelahnya dan lalu klik save.
order forom di blog
jika ada gamabar seperi di atas  ini silahkan langsung pilah yang nomor 4 y . setelah itu mari lanjutkan cara membuat order form di blog yang selanjutnya .
Tadi saya menyuruh anda untuk memilih no 4 bukan jadi sekarang anda sudah berada di halaman awal lagi seperti gambar ini .
Cara membuat order form di blog ini hampir selesai tinggal beberapa langkah lagi saja teman . ok teman mari lanjutkan totorial cara membuat order form di blog ini dengan mengklik tombole code seperti gambar di atas , maka secara langsung anda akan di bawa ke halaman code html order form yang tadi sudah anda buat .
Silahkan anda copy semua code order form di atas, setelah anda cpy langkah selanjutnya cara membuat order form di blog yaitu dengan memasukan code yang copy tersebut kehalaman order blog anda .
Cara membuat order form di blog yang saya ajarkan di atas untuk hasilnya anda bisa melihat di >> pemesanan << milik saya teman .
Semoga artikel tutorial cara membuat order form di blog ini bermanfaat untuk anda dan saya minta maaf jika penjelasan yang saya berikan terkesan sangat kaku dan kurang jelas .
Sekian cara membuat order form di blog dari saya terus belajar ok teman :D .

4 komentar:

Toyib mengatakan...

Ikuti Kontes SEO PelangiQQ berhadiah total sampai 50 juta rupiah untuk 20 orang pemenang

Keyword :
BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah:

Kontes SEO PelangiQQ

judi poker online

PelangiQQ BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online

domino kiu kiu 99
Domino 99
domino qiu qiu

desain gambar rumah mengatakan...

thanks infonya gan, sangat bermanfaat, mempermudah para pebisnis mumbuat form order.

fastudio28 mengatakan...

Nice posting...

kunjungi blog saya http://fastudio28-jasa-arsitektur.blogspot.co.id/

Tksh

Unknown mengatakan...

Menjual accesories hp termurah dan terpercaya

http://saukanijayaacc.blogspot.co.id/?m=1

Posting Komentar



™ No Spam ™
™ Maaf Komentar Anda Menunggu Moderasi Admin ™
™ Mohon Tidak Menyinggung Siapapun ™


Pengunjung Yang Baik Adalah Pengunjung Yang Mau Memberi Komentar Walaupun Sepatah Kata... Dan Buat Para Blogger-Blogger Semua Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Kritik, Saran, Dan Komentar Kalian. Salam Blogger Tawang !!!.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Hosting Gratis
 

LIVE TRAFFIC FEED

KIRIM PESAN

Exit
Mau seperti ini? : Pasang Ini Di Blog Mu

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Copyright © 2012. Fenomania - All Rights Reserved.B-Seo Versi 4 by Bamz